Header Ads

3 Jenis Mobil Ideal Untuk Disewa di Lampung

Daftar isi [Tampil]
Liburan akhir tahun akan segera tiba, apakah Anda memiliki rencana berkunjung ke Lampung untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga? Ada banyak tempat wisata menarik di Lampung yang siap untuk anda kunjungi bersama keluarga.

Saat berlibur di Lampung Anda pasti membutuhkan mobil, bukan? Namun, sebaiknya tidak memilih mobil sembarangan, pastikan anda memilih rental mobil Lampung ideal untuk medan di sana.

Jenis Mobil Paling Ideal Untuk Berlibur

Jika anda saat ini sedang berada pada posisi mencari referensi mobil untuk digunakan selama di Lampung, berikut kami berikan 3 mobil paling ideal saat berlibur di Lampung.

Toyota All New Rush

Selama berlibur di Lampung, mungkin akan ada beberapa tempat yang ingin Anda dimana lokasinya berada di daerah pedalaman. Untuk medan seperti ini, Toyota All New Rush mungkin akan menjadi pilihan terbaik.

SUV Toyota Ideal untuk meda jalan Lampung
SUV Toyota Ideal untuk meda jalan Lampung

New Rush memiliki kapasitas kabin 7 seat, serta mesin 1496 cc dan tenaga sebesar 103 Horse Power (Hp). Tak lupa juga ada power steering yang mengesankan.

Dalam hal fitur keselamatan, Toyota All New Rush juga memiliki airbag di samping, depan, belakang. Kemudian kantong udara pengemudi, child safety lock, sabuk pengaman depan belakang, pelindung benturan depan belakang, crash sensor, dan sebagainya.

Dengan fitur keselamatan yang begitu memadai, New Rush dapat menjamin keselamatan Anda beserta keluarga selama berjalanan berlibur di Lampung.

Honda Mobilio

Honda Mobilio mungkin akan menjadi salah satu pilihan menarik sebagai kendaraan berlibur saat berada di Lampung. Mobilio memiliki kapasitas mesin 1496 cc dan tenaga sebesar 116 Horse Power (Hp), serta kabin berkapasitas 6 seat.

Transmisi manual Mobilio tentu akan memanjakan Anda ketika menikmati jalur perbukitan dan tanjakan di sepanjang wilayah pedalaman Lampung.

Bagaimana dengan keselamatannya? Mobilio memilki fitur keselamatan yang lengkap seperti airbag depan, child safety locks, kantong udara pengemudi, sabuk pengaman depan belakang, crash sensor, pelindung benturan dan sebagainya.

Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander adalah pilihan yang bagus bagi Anda yang ingin menjelajah ke tempat-tempat eksotik di Lampung. Mitsubishi cukup percaya diri dengan kemampuan Xpander di jalanan ekstrim.
Xpander sendiri mempunyai mesin 1499 cc dan tenaga 103 Horse Power (Hp), serta Ground Clearance 200mm. Xpander merupakan salah satu yang terbaik di kelas MPV.

Mobil ini juga memiliki kabin yang nyaman dengan kapasitas 6 seat. Perangkat keselamatan Xpander terdiri atas airbag depan, child safety locks, pelindung benturan, crash sensor, dan masih banyak lagi.
Untuk menemani perjalanan Anda yang menyenangkan, Xpander memiliki perangkat audio berkualitas dengan Audio 2DIN, Soket USB, serta Speaker Depan yang mengesankan.

Itulah tiga mobil paling ideal untuk menemani liburan Anda sekeluarga di Lampung. Dengan berbagai keunggulan dan fitur kenyamanan dan keselematan terbaik, Anda sekeluarga akan dapat menikmati pengalaman liburan yang tak terlupakan.

No comments

Powered by Blogger.