Header Ads

Mau Sewa Mobil Di Jogja? Langsung Saja Ke Kartanesia.com

Daftar isi [Tampil]
Liburan ke Jogja tapi hanya diam seharian di dalam penginapan bukanlah hal yang menyenangkan. Apa pun tujuannya, yang namanya liburan harus mengelilingi kota wisata yang dikunjungi. Tapi karena lokasi antara rumah dengan Jogja sangat jauh, menyewa mobil sebagai kendaraan merupakan option terbaik.

Meskipun banyak transportasi umum yang bisa digunakan, kebutuhan sewa mobil di Jogja tetap tinggi. Kemungkinan besar karena lokasi tempat wisata populer di Jogja antara yang satu dan lainnya sangat jauh. Untuk menjawab kebutuhan sewa mobil terpercaya di Jogja, Kartanesia Tour tawarkan beragam kendaraan.

Kartanesia Tour: Rental Mobil Jogja Lepas Kunci 

Kartanesia Tour selama ini mungkin dikenal sebagai travel agent yang focus melayani perjalanan wisata di Jogja. Tapi, selain menyediakan fasilitas wisata lengkap di Jogja Kartanesia Tour turut menyewakan kendaraan termasuk sewa mobil, motor maupun bus pariwisata.

Untuk menambah kemudahan Anda berkeliling kota, Kartanesia turut menghadirkan driver yang akan mengantarkan Anda ke tempat wisata menarik yang ingin dikunjungi. Ada pun harga sewa mobil yang ditetapkan di Kartanesia sudah termasuk dengan ongkos driver dan bahan bakar. Jadi, Anda tidak perlu repot memikirkan budget tambahan untuk kedua pengeluaran tersebut.
Kartanesia rental menyediakan armada khusus saat lebaran
Kartanesia rental menyediakan armada khusus saat lebaran

Berikut ini contoh harga rental mobil Jogja sudah termasuk BBM dan supir di Kartanesia:

Honda Brio

Liburan di Jogja harus direncanakan dengan baik termasuk merencanakan jenis mobil apa yang akan disewa. Di Kartanesia, tersedia berbagai brand dan jenis mobil termasuk Honda Brio ini.

Salah satu jenis mobil yang diproduksi oleh Honda ini bisa disewa maksimal oleh 3 orang selama 12 jam atau 24 jam non-stop dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp. 450 ribu-Rp. 550 ribu.

Dengan membayar harga sewa tersebut, Anda bisa mengelilingi kota Jojga dengan sangat nyaman. Cukup duduk manis, karena driver Kartanesia yang akan mengantarkan Anda sampai tempat tujuan.

Grand New Innova

Rekomendasi mobil selanjutnya adalah mobil keluaran 2013-2015 yang daya tampungnya jauh lebih banyak dari mobil sebelumnya yakni 7 orang. Dengan harga sewa Rp. 650 ribu-Rp. 750 ribu yang kemudian bisa dibagi dengan tujuhorang, silahkan kunjungi tempat-tempat wisata populer di Jogja.

Harga yang tertera adalah harga full service, termasuk biaya BBM dan ongkos jalan driver. Dan karena mampu memuat kapasitas lebih banyak, maka pengeluaran sewa mobil akan menjadi lebih ringan.

Alphard

Lebih suka mengendarai Alphard sebagai teman jalan liburan di Jogja, Kartanesia turut menawarkan mobil gagah yang satu ini. Toyota Alphard merupakan mobil mewah masa depan yang mampu menampung penumpang hingga 5 orang.

Sebagai salah satu mobil mewah, Alphard menawarkan fitur yang sangat gagah. Mobil ini dijamin akan membuat Anda merasa nyaman dengan dorongan mesin yang ringan. Harga sewa mobil Alphard by Kartanesia mulai dari Rp. 2.000.000-Rp. 3.250.000, harga tersebut tergantung lamanya waktu rental.

Grand New Avanza

Liburan bersama keluarga akan lebih ringan biaya bila menyewa mobil keluarga seperti Grand New Avanza ini. Mobil ini hampir sama leganya dengan mobil Grande New Innova yang telah direview sebelumnya. Grand New Avanza memiliki body yang tidak kalah mulus dari mobil-mobil yang disebutkan sebelumnya.

Selain itu, mobil ini mampu menampung 6 orang dengan kisaran harga sewa super terjangkau. Untuk perjalanan menyenangkan dan seru selama 12 jam, Kartanesia mematok harga sewa Rp. 550 ribu sedangkan untuk seharian penuh menjadi Rp. 650 ribu.

Honda Mobilio

Bila lebih suka menggunakan mobil keluaran Honda sebagai teman perjalanan, selain Honda Brio kami turut tawarkan mobil ini. Honda Mobilio jauh lebih lega bila dibandingkan dengan Honda Brio karena termasuk tipe mobil keluarga yang bisa menampung banyak orang.

Kapasitas penumpang Honda Mobilio adalah 6 orang, di mana biaya rentalnya hampir sama murahnya dengan sewa Grande New Avanza sekitar Rp. 500 ribu-Rp. 550 ribu.

Fortuner VRZ

Merupakan rekomendasi mobil mewah lainnya yang bisa Anda sewa bila berkunjung ke kantor Kartanesia Tour. Mobil ini berkapasitas 5 orang dengan body gahar dan mesin super canggih. Dijamin Anda akan merasa lebih trendy dan bergaya bila menggunakan mobil ini.

Kartanesia tawarkan paket harga yang sangat terjangkau untuk mobil mewah ini. Untuk sewa setengah hari cukup membayar Rp. 1.5 juta, sementara untuk ongkos sewa satu hari penuh dipatok Rp. 1.750.000.

Menggunakan mobil pribadi sebagai transportasi selama liburan di Jogja adalah pilihan cermat apalagi bila Anda berencana liburan bersama keluarga atau rombongan. Selain hemat, mobil pribadi jauh lebih aman dan nyaman daripada transportasi umum.

Bila bingung mau sewa mobil Jogja murah dan lepas kunci di mana, cukup kunjungi kantor Kartanesia Tour di Jalan Karitas No 1 Jombor Kidul Sleman, Yogyakarta. Sementara untuk booking jauh-jauh hari, Anda bisa menghubungi kami di WhatsApp atau telepon ke 0811 2635 842. Silahkan pilih jenis mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

No comments

Powered by Blogger.