Header Ads

Review dan Spesifikasi All New BMW Seri 850i Night Sky 2019

Daftar isi [Tampil]
Belum lama ini BMW kembali lagi memperkenalkan produk mobil terbarunya. Diberi nama sebagai All New BMW Seri 850i Night Sky, inilah mobil sport dua pintu terbaik 2019 yang dibuat secara khusus, untuk orang – orang yang inginkan sebuah mobil baru dengan tampilan super wah. Tetapi dengan memiliki mesin yang garang juga nyaman digunakan di jalanan.

Spesifikasi All New BMW Seri 850i Night Sky Terbaru 2019

Tentu saja akan ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan BMW Seri 850i Night Sky tersebut, penasaran? Simak review selengkapnya di bawah ini.

Review Spesifikasi All New BMW Seri 850i Night Sky Terbaru 2019

Sebelum membeli motor terbaru satu ini, sebaiknya ketahui terlebih dulu informasi review spesifikasi BMW Seri 850i selengkapnya. Yang demikian tersebut tentu saja akan membantu Anda untuk mengetahui seberapa hebat dan garangnya mobil tersebut. Pada dasarnya BMW Seri 850i Night Sky ini dikenalkan sebagai sportscar paling mewah di tahun 2019, sehingga akan membuat siapa pun yang memilikinya jadi pusat perhatian di jalanan.

Jagoan baru BMW ini memang memiliki aura sporty yang sangat kuat sekali, yang demikian bisa dilihat dari lekuk body yang lebih mengedepankan aspek aerodinamika. Sehingga membuat mobil BMW tersebut mampu membentuk siluet memanjang, dengan desain jendela ramping serta garis atap yang mengalir hingga ke bagian belakang body mobil.

Memiliki dimensi 4843 x 1902 x 1341 mm dengan jarak sumbu roda 2822 mm, sehingga semakin membuat mobil dua pintu terbaru tersebut tampil lebih gagah dan garang. Selain itu, mobil ini juga menggunakan grill yang di desain kidney grille cukup besar sekali, dan dipadukan pula dengan lampu utama BMW Laserlight berdesain ramping. Sementara itu untuk lampu bagian belakangnya sendiri, mobile baru BMW ini membawa lampu LED.

Lalu jika berbicara lebih jauh lagi mengenai dalam kabin mobil ini, multifunctional seats-nya sudah diberi lapisan kulit BMW individual dan extender merino dengan bi-colour design. Kabar gembiranya, BMW Seri 850i Night Sky ternyata punya posisi dudukan yang rendah pada kedua kursi belakang juga sandaran kepala yang terintegrasi. Sehingga baik itu pengemudi atau pun penumpang akan mendapatkan kenyamanan yang maksimal.

Selain hal tersebut, sandaran bangku di bagian belakangnya bisa dibagi 50 : 50 sebagai standar, lalu bisa dilipat ke bawah untuk tingkatkan kapasitas kompartemen bagasi sampai dengan 420 liter. BMW Seri 850i bahkan sudah sematkan beberapa fitur terbaru, seperti BMW Display Key, aplikasi material kaca crafted clarity, dan pengisian daya smartphone nirkabel. Menariknya, ternyata di bagian konsol tengah pada dudukan mobil ini tampak seperti serpihan bintang – bintang yang terlihat sangat kekinian. 

BMW Seri 850i tersebut memang cukup eksklusif sekali di bagian interiornya. Tetapi meskipun demikian, BMW pastinya juga tidak akan membiarkan bagian eksterior mobil terbarunya tersebut luput dari customized. Hal ini terliht di bagian kaca spion dan ruang ventilasi bumper yang diberikan sentuhan minimalis.

Beralih ke bagian dapur pacunya, BMW Seri 850i ini membawa mesin 4.4 liter yang berteknologi BMW M Performance TwinPower Turbo. Mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga hingga 530 Tk pada putaran 5500 dan 6000 rpm, juga ada toris maksimum 750 Nm pada putaran 1800 hingga 4600 rpm. Lalu untuk caliper rem-nya sendiri, BMW telaah membuatnya dengan teknik 3D printing, sehingga secara berat lebih ringan hingga 30% dibandingkan material atau bahan biasa.

Nah, itulah review spesifikasi All New BMW Seri 850i Night Sky terbaru 2019 yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.