Header Ads

[Review] 3 Portal Otomotif Terpercaya di Indonesia

Daftar isi [Tampil]
Mobil merupakan salah satu barang yang bisa menunjukkan prestise sekaligus kendaraan multifungsi yang bisa diandalkan. Maka dari itu, untuk membeli mobil sebaiknya anda membaca review terlebih dahulu. Sehingga anda bisa mengetahui dengan detail plus dan minus dari mobil yang hendak anda beli. Untuk membaca review mengenai mobil, maka anda bisa membaca di beberapa website yang memang khusus mengulas tentang mobil.

Website Otomotif Ternama di Indonesia

Autonetmagz.com

Pada urutan pertama, ada autonetmagz.com yang merupakan salah satu website yang melakukan review terhadap mobil-mobil yang baru di rilis. Mulai dari mobil murah hingga super car telah di review oleh website ini.

Kemudian, anda juga bisa mempercayai website ini karena sesungguhnya website ini merupakan bentuk online dari majalah review mobil. Terdapat susunan redaksi hingga alamat kantor yang bisa anda kunjungi. Tak hanya konten berupa tulisan saja, autonetmagz juga menyediakan konten berupa video test drive yang dilakukan oleh tim.

Otodriver.com

Pada urutan kedua ada otodriver.com. Website ini menerapkan standar tinggi terhadap setiap review yang mereka keluarkan di website. Sehingga anda bisa mempercayai review tersebut, mereka tidak asal menuliskan, namun juga melakukan test drive terhadap mobil yang di review.

Pada setiap review mobil yang disajikan oleh otodriver.com sudah melalui proses pengetesan yang ketat. Ketika ada mobil baru, mereka akan menguji cobanya hingga mendapatkan data serta impresi yang akurat. Tak sampai disitu saja, kabarnya tim otodriver pun juga menggunakan metode ilmiah yang dapat di pertanggungjawabkan. Sehingga anda bisa mendapatkan gambaran terbaik sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mobil.

Web Autos.id
Web Autos.id

Autos.id

Sama halnya dengan dua website di atas, Autos.id juga merupakan website yang mereview tentang kondisi produk mobil ataupun motor terbaru. Namun perbedaannya dari ketiganya adalah web Autos.id memiliki kanal daftar harga mobil dan motor yang sangat lengkap dan selalu diupdate secara berkala. Adanya informasi harga yang disajikan secara lengkap ini tentu dapat menjadi rujukan penting bagi para pecinta produk otomotif untuk mengetahui perkembangan harga produk otomotif terbaru di Indonesia.

Lihat juga: Autobild.co.id, Direktori Rental Mobil Terbesar di Indonesia

Dengan website ini, Anda juga bisa mendapatkan gambaran yang cukup akurat karena harga mobil dan motor terbaru yang ditampilkan bisa bersumber langsung dari produsennya yang telah bekerjasama dengan pihak pengelola web Autos.id. Tak hanya review tentang mobil terbaru saja yang bisa anda dapatkan di website ini, melainkan anda juga bisa mendapatkan berita terbaru tentang dunia otomotif Indonesia.

No comments

Powered by Blogger.