Header Ads

Kupas Tuntas Jok Mobil Mbtech Camaro

Daftar isi [Tampil]

Mbtech Camaro memang merupakan produk jok mobil yang lumayan sangat fenomenal di kelasnya. Sejak produk ini dipasarkan kemunculannya, jok mobil jenis ini langsung diserap oleh pasar dan peminat jok mobil dengan antusias karena mbtech camaro ini sangat baik dan memiliki berbagai hal yang mendongkrak kelebihannya.

MBtech Camaro sendiri hadir dengan beberapa pilihan dan tekstur, seperti motif Kulit Jeruk dan Big Dots. Masing- masing motif terdiri, dalam 20 jenis pilihan warna yang eksklusif dan memiliki kualitas yang sama. Big Dots sendiri pada umumnya memang digunakan untuk sebuah seating-parts atau sekadar sebagai aksen sehingga keduanya bisa padu padankan Mix & Match warna dan tekstur.

Kuit sintetis Mbtech Charcoal
Kuit sintetis Mbtech Charcoal

Tentang Mbtech Camaro

Kualitas Yang Mumpuni
Mbtech camaro dengan teknologi Synthetic Leather, memang telah dirancang secara khusus untuk kegunaan otomotif yang berkualitas baik dan tinggi. Disamping itu ketahanan mbtech camaro mampu bertahan dengan daya tahan yang lama.

Kenyamanan dan Ketahanan
Dengan beberapa proses dan tahap yang baik dalam penyelesaian bahan ini, memang sengaja dibuat secara teliti. Mbtech camaro dengan teknologi bahan Synthetic Leather, tentu akan tampil dilengkapi, oleh sentuhan dan juga kelembutan yang memang menyerupai, beberapa dasar kain dan kulit asli.

Anti Bakteri & Jamur
Mbtech camaro dengan bahan Synthetic Leather, terbuat dengan lapisan bahan pelindung khusus, dimana bakteri serta jamur tak akan mudah menempel.

Memperhatikan Kesehatan Pengguna
Mbtech camaro Synthetic Leather ini, tentu akan terbebas dari debu serta noda seperti cover jok dengan bahan kain. Yang menghindarkan dari bakteri yang tentunya dapat memicu penyakit.

Anti Api
Dengan bahan yang baik, seperti komponen fire retardant, Mbtech camaro Synthetic Leather sangat aman untuk pengendara. Sebab tidak gampang terbakar , serta bila terkena percikan api, maka bahan ini tidak akan membiarkan api menjalar. Dan itu sangat membantu bagi setiap orang yang merokok.

Kemudahan Membersihkan
Enaknya membersihkan mbtech camaro ini, tidak perlu ribet. Anda pun hanya perlu menggunakan beberapa pembersih yang normal.

Tips Membeli Produk Mbtech Yang Asli

Waspada Terhadap Produk Palsu
Hati- hati kepada oknum yang selalu menawarkan jasa atau penjual produk mbtec camaro. Tidak sedikit beberapa oknum memakai teknik- teknik tertentu agar kita mudah percaya. Contohnya dengan memberikan katalog yang asli. Mbtec camaro sendiri, sangat berkualitas, dan kualitas tersebut tentu saja bisa dilihat dengan mata kita. Seperti tidak ada cacat dalam penjahitan dan lainnya.

Hati- Hati Dengan Barang KW
Barang KW, di pasaran Indonesia mungkin tidak aneh lagi. Oknum yang memang tidak bertanggung jawab, tentu saja akan berusaha mengecoh beberapa konsumen. Dengan produk MBtech palsu, yang memakai sebutan KW1 dan KW2. Tentunya dengan harga yang miring, namun kualitas sangat jauh sekali.

Padahal MBtech camaro, sendiri tentu tidak menjual produk memakai istilah tersebut. oleh karena itu, pentingnya membeli di dealer resmi. Oleh karena itu kita, harus waspada, karena banyaknya oknum sudah mulai berani membuat produk- produk tiruan dengan kualitas rendah.

Bahan Campuran
Beberapa oknum, ada yang melakukan beberapa teknik, agar barang dapat di press harganya. Namun, oknum tersebut memakai barang yang asli, tetapi tidak 100% asli, melainkan mereka mencampur bahan mbtech asli dengan bahan lokal yang di disain sama persis. Dalam hal ini memang sangat sulit untuk membedakannya. Untuk menghindari hal tersebut, akan sangat penting membeli di dealer resmi mbtech camaro.

No comments

Powered by Blogger.