Header Ads

Daftar Harga dan Seri Helm NHK Terbaru di Indonesia

Daftar isi [Tampil]
Helm NHK adalah helm High End produksi oleh PT. Dana Persada Raya Motor Industry. Helm NKH merupakan merk helm High End yang terfokus pada helm tipe racing. Helm yang terkenal pada kejuaraan MotoGP dari tahun 2018 lalu, memiliki varian yang banyak sekali sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Berikut ini adalah daftar harga helm NHK racing, full face, dan half face terbaru.

Harga Helm NHK Racing

Sesuai namanya helm ini dikhususkan untuk racing atau balapan di sirkuit. Helm racing memiliki desain yang aerodinamis sehingga nyaman untuk digunakan dan tidak panas, karenanya tidak hanya pembalap profesional yang membeli hem tipe ini tetapi masyarakat umum yang menyukai desain helm yang tidak monoton dan lebih ringan. Berikut ini adalah kisaran harga helm NHK tipe racing.

NHK Terminator Rracing

Helm ini terlihat lebih fokus kepada desain gambar dan warna pada lapisan luar yang menggunakan warna-warna terang dan mencolok. Helm ini di banderol dengan harga kisaran 1,5 juta rupiah.

NHK GP R Tech

Helm yang diliris pada tahun 2018 di acara Indonesia Motorcycle Show ini memiliki 19 fitur dan dibanderol dengan harga kisaran 2,8 juta rupiah.

NHK GP R Tech Solid Color

Tidak seperti desain helm lainnya. Helm ini memiliki desain yang simpel menggunakan satu warna namun terlihat elegan dan gagah. Helm ini berada di kisaran angka 3 juta rupiah hingga  4 juta rupiah.

NHK GP R Tech Karel Abraham Yellow

Sesuai dengan namanya, produsen helm NHK dan Karel Abraham bekerja sama untuk menciptakan helm yang dinamis dan modis. Helm kolaborasi ini dijual di angka 3 juta rupiah hingga 7 juta rupiah.

Harga Helm NHK Full Face

Helm ini memang sekilas terlihat seperti helm racing, namun kenyataannya, helm harian tidak di-desain untuk menahan benturan pada kecepatan tinggi. Bukan berarti helm full face tidak aman, tetap saja aman dan memenuhi SNI, hanya saja helm racing lebih kuat menahan benturan jika dibandingkan dengan helm harian. Berikut ini adalah kisaran harga helm full face NHK untuk digunakan harian.

NHK 1000 Solid Color

Helm ini memiliki desain yang minimalis cocok untuk Anda yang menyukai helm dengan warna polos dan tidak terlalu banyak warna ataupun gambar. Helm ini dihargai sekitar Rp450.000,00.

NHK RX 9 Moex Moefler

Helm ini memiliki desain yang dinamis dan lebih berwarna. Warna yang ditawarkan pun dominan warna putih dengan warna lain yang bisa Anda pilih. Helm ini dihargai sekitar Rp520.000,00.

NHK 1000 Racing Instinct

Helm ini di-desain seperti helm racing dengan warna yang mencolok. Helm ini dibandrol dengan harga Rp. 550.000 hingga Rp600.000,00.

NHK terminator Road

Sesuai dengan namanya, helm ini terlihat lebih ‘galak’ jika dipakai harian. Desainnya pun menyerupai helm racing, namun lebih ringan. Harga helm ini bekisar antara Rp. 600.000 hingga Rp650.000,00.

Harga Helm NHK Half Face

Helm NHK yang satu ini memang khusus dibuat untuk digunakan dalam keseharian dan sangat umum Anda lihat saat menggunakan motor di jalan. Helm half face tidak memiliki pelindung pada bagian bawah muka. Namun helm ini sudah berstandar SNI. Selain itu, helm full face memiliki fitur-fitur yang membuat pemakainya nyaman. Berikut ini adalah kisaran harga helm tipe half face ini.

NHK X2

Helm ini memiliki model yang simpel. Dengan kaca bening pada bagian luar dan kaca fil bagian dalam, helm ini berada di kisaran harga Rp300.000,00. hingga Rp500.000,00.

NHK Supermoto

Helm ini lebih simpel dibandingkan X2, tidak ada gambar dan warna polos, helm ini juga tidak memiliki rongga udara namun lebih ringan jika dibandingkan dengan helm lain. Helm ini dibanderol di kisaran harga Rp400.000,00 hingga Rp500.000,00

NHK Predator Crypton

Hanya dengan melihat, helm ini memiliki fitur seperti helm terminator road. Selain desainnya yang unik, helm ini memiliki banyak rongga, membuat helm ini menjadi aerodinamik. Helm ini dihargai Rp450.000,00.

NHK Godzila

Bisa dikatakan helm ini adalah versi upgrade dari NHK predator. NHK Godzila lebih aerodinamik dengan desain yang lebih ‘galak’ namun tetap santai. Helm ini berada di kisaran harga Rp500.000,00 hingga Rp600.000,00.

No comments

Powered by Blogger.